Aku Mencintai Kalian Karena Allah

Aku Mencintai Kalian Karena Allah. Maukah kalian aku beritahu seseuatu yang apabila kalian melakukannya niscaya kalian akan saling berkasih _sayang? Seseorang yang mencintai orang lain karena allah, maka dia tidak mengharapkan balasan apapun dari orang yang dicintainya.

Indahnya Cinta Dalam Islam ‎ KETIKA AKU MEMILIHMU
Indahnya Cinta Dalam Islam ‎ KETIKA AKU MEMILIHMU from puudhchipudh.blogspot.com

“sesungguhnya aku mencintaimu karena allah. Karena itu, mencintailah yang tepat. Seeorang yang sedang mencintai, karena keasyikan dan kelezatan cintanya ia akan melupakan segala derita cobaan, tidak terasa baginya kepedihan yang dirasakan orang lain.

About Press Copyright Contact Us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How Youtube Works Test New Features Press Copyright Contact Us Creators.


Masih teringat jelas saat aku datang kepadamu, kau menerimaku begitu hangat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Dalam kitabnya al muwathta, imam malik meriwayatkan:

Aku Merasa Itu Hanya Ucapan Indah Dari Bibirku Saja.


Kalau kalian sangat takut kehilangan seseorang (sekalipun orangtua) sampai kalian berasa tidak akan bisa bertahan hidup karenanya, maka mungkin cinta kalian belum karena allah. Kita memilih berada di jalan ini karena tujuan yg sama. Berkumpul karena allah dan berpisah karena allah.

Aku Mencintai Kalian Karena Allah.


Karena itu, mencintailah yang tepat. Menutup aurat dari kaki hingga kepala. Karena dengan inilah kau bisa menepis kefakiran, kehinaan, ketidak bahagiaaan, dan kemudian menggantinya dengan kemuliaan yang diridhoi oleh allah swt.

Ibnu ‘Abbas Berkata, “Siapa Yang Mencintai Dan Benci Karena Allah, Berteman Dan Memusuhi Karena Allah, Sesungguhnya Pertolongan Allah Itu Diperoleh Dengan Demikian Itu.


Sungguh aku mencintai kalian karena allah i jika aku memiliki emas sebesar dan setinggi gunung maka itu tak akan bisa membayar seluruh keringatmu yang telah engkau berikan kepadaku. Betul gak apa sih susahnya cuma ngomong kayak gitu. Adalah bagaimana kau bisa mencintainya karena akhlak dan agamanya, bukan pada rupa, harta, ataupun nasabnya.

Petikan Jawi Aku Mencintai Mu Kerana Allah.


Ungkapan lain berbentuk, ana uhibbuka lillah. Kalian tahu tidak bahasa arabnya aku mencintaimu karena allah? Posted on august 28, 2017 by lianamhr.

Posting Komentar untuk "Aku Mencintai Kalian Karena Allah"