Aku Cinta Ayah

Aku Cinta Ayah. Pada suatu saat seperti biasanya aku diajak berenang aloe ayah dan aku masih taraf belajar aku diajari ayah berenang tetapi ayah saya minta memegang pahaku dan seperti biasa ayah Mencerminkan cinta seorang anak kepada seorang ayah…ayah aku ingin seperti ayah yang selalu kuat dan sabar menhadapi setiap masalah…ayah adalah sosok lelaki yang selalu aku banggakanj.

Resensi Novel "Ayah, Aku Rindu" Ketika Kehilangan dan
Resensi Novel "Ayah, Aku Rindu" Ketika Kehilangan dan from www.kompasiana.com

Aku berjalan menaiki pelaminan, menyalami ibuku dan ayah tiriku. Walau air mata di pipiku. Kini kami mampu menjadi orang yang mandiri.

“Rabbighfir Lii Wa Li Waalidayya Warhamhuma Kama Rabbayaani Shagiira”.


Menjaga kebersihan lingkungan dapat dilakukan dengan cara membersihkan sampah, kata ayah dan ibuku. Ibu menatapku dengan tatapan layaknya seorang anak yang mencium ayah tirinya, padahal bagiku itu adalah kali pertama aku menyentuh pipi orang yang dari dulu hingga saat ini kucintai. Aku bersama ayah dan ibu membersihkan halaman rumahku.

Ada Rindu Yang Tidak Pernah Habis, Yaitu Rindu Pada Seorang Ayah. 2.


Kata ayah dan lbuku arti syair lagu aku cinta lingkunganku antara lain sebagai berikut. Itu semua tidak bisa membayar semua yang telah kau berikan. Tak ada kisahnya anak lahir dari batu, terkecuali dalam dunia dongeng.

Kau Berdaya Lagi Melakukan Semuanya.


Aku tak ingin mengecewakan ayah bundaku mengecewakan harapan dua malaikat tercintaku yang seharusnya bisa kuwujudkan. Aku mau keren seperti ayah! Aku mencintai lingkunganku dengan cara menjaga dan menyayangi lingkungan.

Selama Ini Aku Tidak Paham Betapa Besar Cinta Ayah Kepadaku.


Meskipun kami sadar itu semua tidak bisa membayar semua yang telah kau berikan dan kami sadar, nyawapun takkan mampu membalas semuanya… terima kasih ayah… kini kami menjadi orang yang mampu berdiri Tangan raka kugenggam dengan erat, kuciumi pipinya dengan mesra. Mencerminkan cinta seorang anak kepada seorang ayah…ayah aku ingin seperti ayah yang selalu kuat dan sabar menhadapi setiap masalah…ayah adalah sosok lelaki yang selalu aku banggakanj.

Kini Kami Menjadi Orang Yang Mampu Berdiri.


Kini kami mampu menjadi orang yang mandiri. Namun kini dengan perasaan berbeda. Izinkanlah kami menjadi anak yang berbakti kepadamu anak yang tak melupakan kasih sayangmu izinkanlah kami untuk membahagiakanmu.

Posting Komentar untuk "Aku Cinta Ayah"