Quotes Fisika Lucu

Quotes Fisika Lucu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu. Jadi jauhkan hidung mu dari urusanku.

Kata Kata Lucu Fisika Belajar Santuy
Kata Kata Lucu Fisika Belajar Santuy from belajarsantuydoc.blogspot.com

“begitu kita menerima keterbatasan kita, maka kita akan mampu melampaui mereka.” 2. Jika kamu ingin tahu siapa saja yang membaca statusmu dengan teliti, jangan tulis statusmu dengan benar. Jangan pernah menganggap hidup ini serius.

Humor , Jatuh , Lucu , Tertawa.


Tertawalah saat diri sendiri terjatuh. Aku cantik, namun dagu berlapis ku lebih cantik. Terkadang ketika membacanya, dengan spontan kamu bisa tertawa ngakak.

33 Quotes Einstein, Gak Sekedar Ilmuwan Fisika 1.


Anda bikin denah rumah apa denah lapangan batminton? Tapi aku nggak bisa hidup selamanya. aku mah nggak gendutan, cuman lagi seksi aja tapi kebablasan. Aku pasti sukses, kalau tidak sukses ya pasti bukan aku.

Fisika & Keterkaitannya Dalam Kehidupan.


“hidup yang berharga adalah hidup yang dapat memberikan kehidupannya kepada orang lain.” 3. Kata motivasi lucu bermakna akan membuatmu terus bersemangat dan berpikiran positif. Jika kamu ingin tahu siapa saja yang membaca statusmu dengan teliti, jangan tulis statusmu dengan benar.

Artup Radnansuk On Sunday, 31 October 2010.


Mas (sambil nunjuk ane) kamu kalo ditanya jawab kaya gitu besok pindah fisip aja. Try not to become a man of success, rather than becoming a man of value. If there is any reaction, both are transformed.

Jangan Pernah Menganggap Hidup Ini Serius.


(cak lontong) terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Kata motivasi lucu bermakna ini mengingatkanmu bahwa ada banyak orang di seluruh dunia yang merasakan hal yang sama sepertimu. Begitupun dalam kehidupan kita, suatu.

Posting Komentar untuk "Quotes Fisika Lucu"