Kata Kata Gombal Mancing

Kata Kata Gombal Mancing. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa “wiu wiuw wiuw” saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu.” selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.” dalam benak orang bijak ada ide, solusi, dan alasan.

Kata Kata Gombal Lucu Dan Romantis Lucu Sekali Ayo Ketawa
Kata Kata Gombal Lucu Dan Romantis Lucu Sekali Ayo Ketawa from lucu.cek2.com

Berikut ini adalah beberapa pantun minang gombal romantis yang bisa kamu kirim dan ungkapkan kepada kekasih, pasangan maupun hal lainnya : Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu. Memancing [me·man·cing] kata verbia (kata kerja) 1) menangkap ikan dengan pancing;

Saat Mendengar Kata”Gombal”, Banyak Yang Langsung Berpikir Negatif.


Zaman sekarang, yang namanya “ngegombal” ternyata bukan hanya milik kaum pria saja. Dijamin mereka bakal makin lengket dan sayang sama pasangan humoris kayak kamu. If i did anything right in my life, it was when i gave my heart to you, my special one. (hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku) 2.

Tangan Kanan Aku Cuma Mau Salaman Sama Penghulu Yang Pengantinnya Kamu.


Kata kata gombal untuk merayu cewek bagaimana hal ini bisa terjadi kepada anda. Bikin hatinya tersentuh dan jatuh cinta sekali padamu. Jangan bilang sudah merdeka kalau mancing masih dilarang istri.

Nah, Hal Tersebut Juga Bisa Dijadikan Bahan Gombalan Untuk Pacar Anda.


Tuhan itu baik sekali yah. Kata kata gombal kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh. Saat aku meminta bunga mawar, aku diberi taman yang indah.

Meskipun Terkesan Berlebihan, Gombalan Ternyata Dapat Menghibur Dan Menyegarkan Kembali Pikiran.


Aku ngirim tuyul ke rumah kamu bukan untuk ngambil uang kamu, tapi buat nyuri hati kamu. Kamu lebih istimewa dari komet halley yang hanya muncul sekali dalam 76 tahun,, sebab kamu hanya muncul sekali dalam hidupku dan tak kan pernah tergantikan. Berikut ini adalah beberapa pantun minang gombal romantis yang bisa kamu kirim dan ungkapkan kepada kekasih, pasangan maupun hal lainnya :

Tidak Melulu Harus Serius Tapi Bisa Membuat Gombalan Maut Menjadi Lucu.


Manjamua kain turun pulo hujan, tapaso kain dijamua di dapua, lalok makan jadi rasian, rasonyo adiak nan lah tibo. Bermain kata saat suasana sedang kikuk dengan pasangan bisa membuat perubahan. Namun, menemukan kata romantis yang bisa meluluhkan hati doi tak semudah itu.

Posting Komentar untuk "Kata Kata Gombal Mancing"