Aku Sayang Mama Bahasa Inggrisnya

Aku Sayang Mama Bahasa Inggrisnya. Beberapa di antaranya adalah rasa cinta, emosi amarah, rasa malu, dan rasa kesal. She could run to the top of that mountain easily, but that happened long time ago when she was kid.

Aku sayang mama.... YouTube
Aku sayang mama.... YouTube from www.youtube.com

Anak jaman now terbiasa mengungkapan sayang cinta dan rindu dalam bahasa inggris. I hope that you have a great day today and many blessings in the year to come. (bu, kau adalah yang terbaik. Ibu,begitu besar jasamu,merawatku dengan kasih sayang mu,dengan sabar dan tabah,ibu,kau bimbing aku,kau ajarkan aku,agar aku bisa menjadi apa yang aku inginkan,terimakasih ibu jasamu kukenang selalu.

Beberapa Di Antaranya Adalah Rasa Cinta, Emosi Amarah, Rasa Malu, Dan Rasa Kesal.


Oleh admin mei 25, 2014 posting komentar. Butuh banyak pengorbanan serta perjuangan untuk bisa menjadi sosok ibu yang mampu mendidik, mengasihi, serta merawat anak dan keluarganya hingga bisa terpenuhi kebutuhan rohani dan jasmaninya. Bahasa inggrisnya aku sayang kamu adalah i love you.

Darling, Dear Sayang (Nya) It Is A Pity Alangkah Sayangnya!


Jika saya menekan tubuh saya, menekan pakaian saya, saya dapat menerbangkannya. Menyatakan ungkapan cinta kepada orang tersayang dapat dilakukan dengan bahasa apapun, terutama bahasa inggris. Be very fond of, love dia sayang akan adik perempuannya she's devoted to her little sister kasih sayang affectionate love 3.

She Should Love Me, What A Shame, She Hates Me (Dia Harus Mencintai Aku, Sayang Sekali Dia Membenci Aku) What A Shame, I Can Not Meet You (Sayang Sekali Aku Tidak Bisa Bertemu Dengan Mu) What A Shame!


Ibu adalah sosok yang selalu ada untuk seluruh anaknya. Anak jaman now terbiasa mengungkapan sayang cinta dan rindu dalam bahasa inggris. Selain bahasa inggrisnya aku sayang kamu bisa diterjemahkan menjadi “i love you”, berikut kalimat lain yang bisa digunakan untuk mengungkapkan aku sayang kamu dalam bahasa inggris.

I Hope That You Have A Great Day Today And Many Blessings In The Year To Come. (Bu, Kau Adalah Yang Terbaik.


Aku telah menemukan dan itu adalah kamu. Cobalah berlatih membuat kalimat sendiri menggunakan kosakata yang sudah dipelajari. Calm securely with your dear papa mama will accompany you hey.

Doubt That The Stars Are Fire, Doubt That The Sky Is Blue,.


Jika tahu mulai belajar dari mana, kamu dapat membuat contoh kalimat bahasa inggris dengan cepat dan mudah. Atau i miss you so much (aku kangen banget sama kamu). Saatnya kita lanjut dengan mencari tahu bahasa inggrisnya aku sayang ibu dan ungkapan cinta kasih kepada ibu tersayang.

Posting Komentar untuk "Aku Sayang Mama Bahasa Inggrisnya"