Aku Sayang Kmu

Aku Sayang Kmu. Engkau yang laksana embun wajah indah selembut kabut selalu bersinar laksana bintang yang selalu berpijar dihatiku kau pernah buatku berarti isi lembaran hati dengan bahagia taburkan semerbak harap Hanya saja, uhibbu kita ganti dengan u'izzu.

CPT SEMBUH YA SHITAKUW AKU SAYANG KAMU KEEP CALM AND
CPT SEMBUH YA SHITAKUW AKU SAYANG KAMU KEEP CALM AND from keepcalm-o-matic.co.uk

Hai shahira,intan and sakina.korang nak tahu tak aku rindu sangat dengan korang. Selain itu, ada banyak kalimat bahasa inggris romantis menyatakan aku sayang kamu selain i love you serta 100 ungkapan cinta terbaik buat pacar tersayang. Azlyrics c chintya gabriella lyrics

Aku Sayang Aku Is The Third Single By Chintya Gabriella.


Hanya aku mampu beri pada nya cuma kasih sayang aku kepada nya. Selain itu, ada banyak kalimat bahasa inggris romantis menyatakan aku sayang kamu selain i love you serta 100 ungkapan cinta terbaik buat pacar tersayang. Aku sayang kamu selasa, 12 juni 2012 haiii stellaa.mngkn km gk prnah tau.klo ak skrng masih cmburuu.tdak salah kan klo ak ngo gni ke km aku msih sayangg sma km,harapan aku hnya bsa ktemu km.mskipun ak bkan siapa2 km lgi.tpi tlong ,hrgain aku dkit.aku msih syang sma km

Aku Mabuk Kepayang Aku Cinta Kamu Bukan Cinta Uangmu Aku Puja Selalu Setiap Ada Waktu Ku Suka Kamu.


Aku bukannya tuhan yang boleh ubah jalan hidup orang. Aku, kamu, kedua kalimat ini memiliki beberapa variasi bahasa, bahkan dalam satu daerah saja, di kampung saya yang juga menggunakan bahasa sunda ini. En.wiktionary.org show algorithmically generated translations aku sayang kamu translations aku sayang kamu add i love you phrase

Aku Sayang Kamu / Aku Rindu Kamu / Kamu Punya Aku / Kamu Jangan Tinggalin Aku / Aku I Love You Kamu (Syalalala) / Aku I Miss You Kamu (Syalalala) / Kamu I Love You Aku (Syalalala


Bahasa inggrisnya aku sayang kamu adalah i love you. Ko nk tau tk kalau lah aku boleh tentukan hidup aku,aku pilih untuk bersama korang selalu. Bahasa cinta lewat ucapan aku sayang kamu ternyata bisa disampaikan dengan cara yang unik lho.

Sungguh Suka Kamu Kuperlu Kamu.


Jika ku pernah melukakan hatimu. Translations aku sayang kamu add i love you phrase en affirmation of affection or deep caring +1 definitions aku sayang kamu, bahkan terkadang ketika kamu fanatik. Bahasa sunda aku sayang kamu.

Hanya Saja, Uhibbu Kita Ganti Dengan U'izzu.


Share the best gifs now >>> Periksa terjemahan 'aku sayang kamu' ke bahasa nias. Banyak sangat kenangan2 kami sebelum nie.

Posting Komentar untuk "Aku Sayang Kmu"